Senin, 09 Desember 2013

Sekarang Google Search bisa Buat Beli Kambing


shutterstock_91405913

Salah satu service paling penomenal dari google adalah google search, sampai-sampai kata-kata googling udah masuk di bank kata-kata kamus dunia. Pasti deh pengguna internet pernah pakai service ini.
Sobat  tahu enggak kalau beberapa waktu lalu Google search baru saja menambah dan mengganti beberapa fiturnya.
Pertama, google memperingkas URL untuk search-nya, kalau dulu kan pas nge-search sesuatu hasil dari searchnya itu kan panjang biyanget sekarang cuman ditambah /#q aja, jadi kalau nyari ayam maka permalink searnya jadi http://google.com/#q=ayam.
Terus yang kedua google search juga nambahin featured tab baru bernama shop atau belanja. Caranya juga sama tinggal ketikan kiwotnya trus masuk ke tab shop, nanti ada banyak sekali produk yang berhubungan beserta informasi harga. Disitu kamu juga bisa setting range harga, penjual, sorting, dan masih banyak lagi.
kambing
Di single prodak juga ada rate dan reviewnya juga, nah ketika kamu memutuskan untuk membeli google akan mengarahkan e onlen shop yang menyediakan.
Jadi sekarang mau beli-beli apa tinggal ketik aja di google. Termasuk kambing juga, ehh kambing belum ada dink, coba di indomaret atau tokobagus aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar